Rabu, 20 Oktober 2010

eks my Band

aishiteru adalah sebuah band yang terbentuk tepatnya april 2004 yang berisikan 4 orang personil yang mencoba mengekspresikan bakat serta jiwanya melalui musik. aishiteru yang di ambil dari bahasa jepang yang artinya "aku cinta kamu".

mereka adalah band beraliran alternatif rock japanese yang mencoba berkreasi di persaingan industri musik indonesia yang notabene yang berkembang sangat pesat.

adalah erik(alm)(vocl), ergy (bass),andry (guitar) dan dores (drum) di awal perjuangan aishiteru. dengan seiring tahun sang vocl erik yang di panggil sang maha kuasa dan harus meninggalkan aishiteru dan dores kluar tapi semangat erik untuk membangun hasrat musik dari aishiteru,akhirnya pada tahun 2007 tepatnya tanggal 15 maret bergabunglah 2 personil baru yaitu gdah (vocl) dan rangga (guitar). sehingga terbentuk suatu band yang terdiri dari 4 personil yaitu :
- gdah (vocl), ergy (bass), rangga (guitar) dan andri sebagai (drum).

lagu - lagu aishiteru yang mayoritas di ciptakan oleh ergy, yang banyak bercerita tentang cinta dan tentang kepergian mantan vocl aishiteru erik (alm) baik positif maupun negatifnya. khusus untuk lagu " sunyi, menunggu pagi, dan bintang hilang ".

proses dari lagu - lagu aishiteru sangat cepat tapi berbagai konflik yang biasa terjadi dalam proses penggabungan kreatifitas.

aishiteru band adalah sebuah fenomena baru di belantika musik indonesia dengan berkarakter yang berbeda yang akan turut meramaikan kancah musik dinegeri tercinta ini.

dengan single " kau milikku " yang merupakan salah satu karya terbaik dari ergy dan rangga dengan lagu yang bertempo sedang serta arransemen yang terdengar sangat fresh dan enerjik bercerita tentang seseorang yang tlah pergi jauh dan takan kembali untuk selamanya.

dengan single " Kau milikku " aishiteru berharap akan menjadi wahana baru bagi para penikmat musik diseluruh indonesia dan menambah koleksi materi dari teman - teman

dengerin lagu kita okkeeee . . .!!!!!!!


aishiteru - harapanku | Upload Music


aishiteru - kau miliku | Upload Music


aishiteru - menunggu pagi | Upload Music


aishiteru - tolong pergilah | Upload Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar