Rabu, 20 Oktober 2010

Percaya Pada Pacar,Susah-Susah gampang

,KETIDAKPERCAYAAN . .gmna sich klo caranya kita bisa percaya ma dia 100%???mungkin dengan seringkali dulu aku sering dibohoni dan susah tuk bisa mengembalikan keaadaan seperti semula . .sekalipn dia berkata jujur dan benar tapi hati kecilku berkata lain . .god help me pleasee . . .:( jauhkan perasaan ini . .sejauh jauhnya . .mungkin tuhan yang tau semua hati ini,aku ngelakuin gini coz aku dah terlanjur sayang ma kamu tapi,sisi lain berkata bukan . .hufftttttt padahal semua yang kulakukan supaya hubungan kita bisa damai dan gda kecurigaan satu sama lain . .andai kamu bisa menjaga kepercayaan aku ini .. semua gak akan terjadi seperti ini.tapi semuanya dah terlanjur kita lewati.Salah satu bentuk ketidakpercayaan saya pada pacar saya adalah saya sering menuduh yang tidak-tidak pada pacar saya sehingga kami pun sering bertengkar gara-gara masalah itu. Selain itu pacar saya ini juga tipe perempuan yang mudah dekat terhadap siapa saja sehingga saya pun sulit untuk percaya pada pacar saya.Pacar saya juga sudah mulai ingin mencoba berubah setelah saya membicarakan hal ini dengannya, tetapi tetap saja kenapa saya juga sulit memberi kepercayaan pada dia.Di saat saya sudah percaya pada dia tetapi tidak sepenuhnya dia justru berbuat hal yang macam-macam misalnya sms an or tlp ma temen cwo katanya dia bila TEMAN, hal ini juga lah yang membuat saya sulit untuk percaya. Ketidakpercayaan saya pada pacar saya sendiri justru membuat saya menjalani hidup tidak tenang karena saya selalu berpikiran yang macam-macam tentang pacar saya, saya sudah pasti sangat menyayangi pacar saya tetapi sampai sekarang mengapa saya belum bisa percaya kepada pacar saya sepenuhnya?hal itulah yang membuat saya bingung, saya selalu terbebani dengan ketidakpercayaan ini dan saya juga selalu berpikiran yang macam-macam terhadap pacar saya karena saya takut kehilangan dia. Tetapi semoga saja semakin hari saya dapat semakin percaya pada pacar saya dan tentunya hubungan kami akan terus berlanjut selamanya.god ..tolong bukakan hatinya selebar lebarnya coz aku dah sayang bgt ma dia dan aku dah benar benar sayang ma dia mudah mudahan tuhan membukakan pintu hatinya . .Amienn

3 komentar: