Selasa, 26 Oktober 2010

mitos ngasih baju

sadar gak sih kalo ngasih baju ittu ada mitosnya . .???hemphhh percaya gak percaya sih emang tapi mau gimana lagi banyak kebuktian kalo kita ngasih baju ke pacar kita ntar akhirnya kita bakalan putus_ contoh hal kecil temen saya di kasih baju ma pacarnya akhirnya dia putus . trus aku juga sendiri . .sudah 2x aku hampir putus ma pacarkau coz dia ngasih baju sama saya dan saya juga ngasih baju ma dia sesudah itu kita bertengkar gede dan kita hampir putus . .hufffttttt apa karna ngasih baju ini atau apa . ????

huffftttttttt aku juga sempat bingung apakah ngasih baju ini mitos???????yang pasti menurut aku juga klo kita mau ngasih baju pada pacar kita . .yya kita harus siap siap menghadapi masalah yang akan menghampiri . .jadi klo kata orang sunda . ."harus punya saku dua" heu_

1 komentar:

  1. hhhmmm .. bener bgt ...
    kejadi'n k'sekian x'y tu wt aq ..
    py percaya gg percaya siih ma tuh mitos ..
    pu tiap bz ngasih baju gg lama lgsg putus ..

    BalasHapus