Rabu, 20 Oktober 2010

coz everything's gonna be okaii



thanks god . .kau telah hadirkan orang yang benar benar sayang tulus kepadaku . .dia wanita yang sangat ngerti aku . .banyak rintangan tuk dapetin dia .. tapi dengan kesabaran yang aku miliki ..akhirnya . .aku bisa dpetin dia juga hhee . .tapi hubungan kita gak semulus yang aku kira .. tiap bulan tiap hari tanggal jadi hubungan kita selalu ada aja masalah!!!gak tau kenapa,hemphh mungkin . .tanggal terlarang kali ya . .hheeee tapi .. alhamdulilah kita bisa melewati rintangan yang datang pada kita_
seenernya masalahnya sich . .hanya satu . .!!!aku sedikit gak percaya aja ma dia aja . tu dan dia belum sepenuhnya buat aku percaya setiap melakukan sesuatu_ mungkin aku salah kali yyaa .aku gini karna dulu waktu awal mula kita jadian . aku selalu di bohongi ma dia . .sampai saat ini ketidakpercayaan itu selalu menghantui aku ..hemphhh tapi aku juga sekarang dah bisa ngehilangin sifat aku itu ..salah gak sich kalau aku tuh punya perasaan ini . ????tapi sekrang kita berdua dah bisa merubah sifat jelek kita berdua . .dan kita sudah saling sangat memahami antara satu sama lain . .dan dengan lagunya BONDAN PRAKOSO "ya sudahlah" thanks atas lagunya lagunya aku banget dan jadi soundtrack kita .. hheee . Moga kita abadi selamanya . . . .

2 komentar: