Senin, 25 Oktober 2010

hilangkan kecurigaanku

god...hilangkanlah semua rasa curiga ini,aku sudah cape dengan sifatku ini . .help me pleasee....aku sadar ngelakuin gini pada dasarnya aku takut kehilangan dia,tapi gak selalu gini_ aku lihat pacarku sekarang beda dengan yang ku kenal dulu tapi kenapa masih tetap rasa curiga ini belum hilang dari hatiku . .pada awalnya akku punya sifat gini coz aku dulunya sering di bohongi,disakiti,keprcayaanku disia siakan . .jadi akhirnya aku sekrang gini . .sekalipun pacarku berubah . .. 
aku sudah sayang banget ma dia . .dan kita berkomitmen akan mengucapkan janji suci itu_ amien mudah"n semua itu terwujud ya allah_ tapi tuk saat ini aku akan terus mencoba kepercayaanku akan ku kembalikan untuk dia . .dan aku minta padamu ya allah bukakan pintu hatinya_ coz aku sayang banget ma dia . .dan gak ada yang lain selain dia . .luphu beph_ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar